Selasa, 16 November 2010

Cinta

ada yang aneh dalam diriku
terasa ada yang berbeda
apakah ini tanda kalau aku, "jatuh cinta?"
entahlah dan sepertinya aku tidak mau tahu itu!
aku tidak ingin tahu, benar salahnya
karena ini sangat menyakitkan!
sakit yang pernah aku alami
pernah menjadi teman hidupku
yang selalu berakhir dengan kesedihan
kenapa harus ada istilah jatuh cinta?
kenapa harus ada?!
seumur-umur aku tidak ingin menikmati cinta terlalu dalam
tersakiti sudah menjadi langganan
tapi bahagia karena cinta itu luar biasa adanya
aku memang belum pernah mengalami yang sungguhan
tapi aku tidak mau!
tidak mau merasakan waktu jatuh cinta dengan seseorang
itu hanya akan menjadi dilema waktu manusia
tidak mudah diraih tapi sulit untuk dibuang
cinta selalu mempunyai kenangan tersendiri di setiap orang
aku termasuk orang yang ingin lari dari cinta
saat salah mencintai seseorang maka akan datang penyesalan dan kesadaran
saat salah menyukai orang, maka akan ada rasa malu untuk melihatnya
padahal ini hanya dunia maya cinta
cinta,
cinta,
dimana-mana cinta
aku ingin pergi jauh dari kata-kata cinta
aku bingung
semua bisa datang dan terjadi dengan sendirinya
seperti bunga liar yang tumbuh sendiri tanpa disirami dan disinari
akankah bunga itu sedang bertumbuh dalam diriku?
entahlah, hanya aku dan Tuhan yang tahu
aku berharap, cinta ini akan mati suatu saat nanti dan selamanya terkubur dalam hati saja
berhenti melakukan hal konyol dalam bentuk apapun
jalanilah hidup ini seperti manusia normal lainnya
jangan pernah melakukannya lagi!
harus bisa untuk tetap bertegun dalam hati, kalau aku ingin main-main dengan perasaan yang bebas tanpa ada bunga dari cinta sedikit pun
karena jauh lebih berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar