Selasa, 01 Februari 2011

.::: 10 Cara Gila Orang Mencari Uang :::.

Dia ini dapat membayar apa saja untuk membuat uang. Terutama ketika Anda mengetahui ada sebenarnya ide gila tersebut. Berikut adalah sepuluh cara gila orang yang mencari uang:

1. Penjual Rambut

Jacalyn Elise mendirikan perusahaan ini iklan online yang memungkinkan pengguna posting menjual rambut mereka kepada penawar tertinggi. Baru-baru ini, penawar yang membayar lebih dari $ 2.600 untuk mendapatkan rambut seseorang.
penjual rambut

2. Stroller anjing /hewan peliharaan

Orang Jangan pernah meremehkan kemampuan hewan peliharaan mereka dan tampak aneh saat melakukannya. Orang-orang yang membuat 'Hound'. yaitu kereta peliharaan dalam warna yang berbeda dan ukuran, dengan harga eceran $ 199. Krusial, kereta dorong masing-masing yang ada tempat pemegang cangkir untuk minum kopi Anda $ 5.
stroller anjing

3. Tas Pinjaman atau Steal

Mengapa perempuan harus menanggung emosi dan keuangan untuk mendapatkan aksesori untuk setiap acara, pernikahan, dan pesta makan malam? Sekarang, Anda dapat bergabung lebih dari 250.000 . steal tersebut juga dikenal sebagai "Netflix bag," memungkinkan Tas sewaan atau steal untuk bergaya mewah daripada harus keluar dana besar untuk membeli Tas sewaan atau steal
sewa tas

4. Celebriti Dalam Sehari

Bosan mendengar George Clooney dan bintang Hollywood lainnya yang mengeluhkan tentang dengan paparazzi? Nah, sekarang Anda dapat menemukan sendiri apa rasanya-dan mungkin memiliki pelayan Anda membeli minuman gratis Anda beberapa di sepanjang jalan bersama selebriti. "Celeb 4 a day" Sebuah pendiri Tania Cowher berpikir akan memberikan kesenangan orang dalam kehidupan sehari-hari, pengalaman yang terkenal. Sebagai hasil dari upaya itu, Anda bisa menikmati 1 hari bersama selebritis
celeb for a day

5. Permen Karet Gum Busters dari New York

penampilkan Discovery Channel Dirty Jobs, bastions of bubblegum yang didedikasikan untuk permen karet dari kota-kota di seluruh Amerika Serikat.
gum buster

6. Sarah Smash Shack

Ingatlah hari ketika ibu Anda ketika melempar piring ke tanah? Sarah Lavely menyadari bahwa suara dan lemparan piring bukan suatu masalah tapi memungkinkan orang untuk aman melampiaskan emosi terpendam. Jadi, ia membuka Sarah Smash Shack di San Diego. sambil istirahat dan melemparkan piring
piring pecah

7. Aku Ingin Cheer Up Limited (Sewa Relatif)

Tokyo’s I Want to Cheer Up agency mengiri "kerabat" untuk pernikahan dan pemakaman ketika anggota keluarga yang sebenarnya tidak bisa hadir. Mereka juga menyewakan "ayah"untuk membantu wanita lajang dengan tugas orangtua mereka dan "suami"untuk membantu perempuan praktek rutinitas hidup menikah (kecuali untuk seks).
cheer up agency

8. Auld Sod Ekspor Co

Seseorang harus melakukannya, kan? Dua orang dari irlandia mulai menjual kotoran selama beberapa tahun yang lalu dan sekarang menyapu dalam jumlah kotoran yang banyak. Situs web mereka dibuka dengan "Welcome to the Home of Official Irish Dirt.” "hal itu menurut Departemen Pertanian AS , diperbolehkan dan nemberikan segel atas persetujuan semboyan web "Welcome to the Home of Official Irish Dirt.”
auld sod export co

9. Mrs. Doe’s Pee Buck Lures

Siapa yang tahu ada hal seperti berburu? Mrs Doe's Pee, memilih aroma terbaik dalam berburu rusa yang dapat menawarkan beberapa kencing rusa terbaik di pasar. Dengan aroma seperti Segar Buck dalam Urin Rut (Dalam aroma rusa yang memiliki "Wewangian kering dan sejuk " untuk dijual.)
mrs doe's pee

10. Pakaian Opsional Saat Makan Malam


Usaha restoran harus benar-benar kreatif ketika usaha usaha restauran mulai beralih ke trik khusus seperti Casino dan Prix fixe di Lima. Tapi untuk layanan ini "strip" direstoran ini harus "telanjang" setiap berkunjung
naked restaurant


video naked restaurant



source business

- - 






























Jangan Lupa comment dan rate ya?jika commentnya dalam bentuk pertanyaan. nanti saya jawab di komment juga 
################################################### 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar