Kamis, 10 Februari 2011

2 liter sehari otak encer

Kita tau kalau bumi terdiri dari 72% nya air terus tubuh kita 80%nya air. Jadi kira2 tubuk kita memerlukan 2 liter air setiap hari. Jumlah ini pun masih kurang buat perokok.

Air sebanyak itu digunakan untuk menggantikan cairan yang dikeluarkan tubuh melalui urine, keringat, dll. Dengan keluarnya cairan itu maka kandungan air dalam tubuh berkurang. Akibatnya tubuh akan berusaha menyeimbangkannya.



Proses ini dengan mengambil air dari organ2 lain,diantaranya yaitu otak dan darah. Darah dan otak mengandung 95% dan 90% air. Darah yang disedot kadar airnya kekentalannya akan berubah menjadi tidak kental lagi. Akibatnya tidak Cuma peredaran darah aja yang terganggu melainkan seluruh organ yang berhubungan dengan darah akan terganggu pula. Diantaranya yaitu ginjal , saat dia bekerja menyaring racun dia akan bekerja ekstra keras. Darah yang kental sering merusak glomerulus ginjal. Kerusakan ini dapat dilihat melalui urine yang kemerah-merahan

Berikutnya darah yang kental mengalir melewatai otak perjalanannya akan terhambat. Otak merupakan organ yang boros makanan dan oksigen. Aliran yang terlambat menyebabkan sel otak cepet mati. Buat yang punya penyakit jantung jadi bonus penyakit dweh.

Nah pilihan yang gampang 2 liter sehari atau otak kering…^-^…







Tidak ada komentar:

Posting Komentar